Wednesday, March 04, 2009

Kacau

1 + 1 = komplikasi akan artikulasi dari kehidupan yang penuh dengan chaos.....
Teori chaos, 0,000000000001 itu adalah berarti.

Tidak ada yg pasti dalam hidup ini teman, ketika kita mengucapkan arti kehidupan dengan sikap dan prilaku kita, dan menetapkan, bahwa apa yang pernah kita lakukan, dan kita lakukan lagi akan mendapatkan hasil yang sama. Itu = salah.

Sekali lagi, bahkan 0,000000000001 pun berpengaruh sangat besar. Sehingga kita tidak selalu bisa menganggap bahwa pilihan A akan selalu menghasilkan B. Selalu ada chaos dalam setiap pilihan yang kita ambil.

Makanya, selalu saya merasa marah, jika ada seseorang yang selalu memandang hidup secara logika dan bahwa hidup harus bisa dijelaskan dengan logika dan masa depan akan terlihat dengan logika pula.

Apa yang kita inginkan, harapkan dan impikan? yang pasti, jalani ajah dah, komplikasi akan sebuah langkah akan selalu terasa. Kesinergian antara hidup, chaos, dan artikulasi kita ketika kita bicara tentang filsuf kita akan hidup menjadi sebuah pertanyaan, akankah bisa di capai?

Kita memiliki pengalaman akan kehidupan, cara pandang kita akan kehidupan dan pendapat kita akan kehidupan. Semua dari kita adalah filsuf amatir, namun sedikit dari kita, bahwa 99,99% rasa pasti yang kita dapatkan dari pengalaman dan pengamatan kita itu masih kurang 0,01%. Dan ini, kawan, sangatlah berarti, dan bisa mengubah hasil akhir dari langkah kita.

Karenanya 1 + 1 = komplikasi........... karena kita akan selalu bertabrakan antara kepentingan, harapan dan impian. Baik kita dan orang lain.

-----------------------------------------------------------------------------------------
Kliatannya sayah dah mulai kurang fokus deh, nulis juga gak taw apa yg sayah tulis, lieur, wakakakakakakakaka......

No comments: