Friday, March 06, 2009

ceuk sayah ge .... kacau ...

Beberapa minggu belakangan pikiran ini dilanda badai yang teramat sangat. Mulai dari masalah pekerjaan yang membingungkan, tempat kerja yang terkesan sekarang ini sedang kacau balau layaknya habis terkena puting beliung, masalah apakah sy kudu pindah tempa kerja, masalah hati ampe masalah duit.

Duit, gila men, ampir dua bulan ini sy ngeluarin duit sekitar 3 juta untuk sesuatu yg kagak jelas, kenapa? ya karena gak jelas itu duit kemana, yg pasti sy banyak ngeluarin duit tuk makan2 bareng temen, main bareng temen, dll. Sy nu mayarin, biarlah, senang2 n nyenengin temen, mumpung lg ada. Hehe.

Tawaran kerja di tempat lain ada, tapi di tempat sendiri tawaran yg menggoda hati juga ditawarkan kepada si sy, mana ada beberapa org n murid yg gak maw sy pindah lagi, bingung jadinya. Maw ikutin kata hati? Hati juga belon fix. Jah, tambah lieur. Hal yg bisa dilakukan adalah Sholat Istikharoh, minta petunjuk ama BOS BESAR, Alloh SWT Sang Maha Tahu. Mudah2an sy dikasih hasil yg terbaik, amiin.

Hati ini juga lagi, mmmmmm, gimananya ngomongna? ke ge er ran. Hahahahahahaha. Oleh beberapa orang. Masalah kalo lagi sendiri, ya ini, hati akan mudah terombang ambing. Padahal waktu lagi berdua, ngeliat cewek cantik tu biasa2 ja, cantik sih cantik, lumayan buat di keceng, tapi cukup segitu, gak pernah sampe main hati. Tapi sekarang, gila, ke si Yulia ajah sy masih jealous padahal kan dah gak boleh. Ke neng Yunay, jah, ini lagi, malah jadi punya pikiran yg enggak2. N tadi nonton Kambing Jantan bareng temen2, di situ ada Noe, gak tw kenapa, hati ini malah jadi bergetar juga, padahal mah sebelunya gak gini2 teuing. Ada perasaan senang. Cilaka pan?

Seolah2 gak cukup, hahahahaha, sering sy bilang ama hati ini, "Hoi HATI, si Yunay itu dah punya onyet, begitu pula dengan Noe, tahu dirilah kau." Tapi kagak bisa men, hahahaha. Kacau, kacau, sekali lagi kacau.

Jah, gini caranya mah hirup nu geus hese teh jadi tambah susah. Bah. Gimana donk? Hahahahahahahaha...............

Yah, pokokna mah, Ya Alloh, berikan sy ini jodoh yg terbaik n tersempurna.....amiin.

No comments: