Wednesday, December 24, 2008

Memory Last Forever, So Does Love And Hate ...

Berakhir sudah, harapan yang dibangun selama beberapa bulan ini. Memang baru beberapa bulan, tepatnya 2 taun kurang 17 hari. Hahahahahahaha.
Hati-hati dalam bermimpi wahai saudara, semakin tinggi mimpi, semakin sakit pada saat jatuh. Walaupun mimpi selama beberapa bulan ini akan selalu diingat dan tidak akan pernah disesali, karena dia sudah memberikan mimpi yang sangat indah, cinta, kasih sayang, pengorbanan dan senyum yang tulus.

Namun saudara, cinta dan kasih sayang ini begitu dalam dan tanpa batas, belum lagi ditambah tanpa harapan balasan apapun, murni karena saya butuh dia, karena saya mencintai dia, karena dia hidup saya, karena dia berlian saya, karena .... ehm, ya gitu lah.

Tapi ternyata takdir berkata lain, yah, namanya juga hidup, harus ada perubahan, cobaan, kesedihan dan kebahagiaan. Kita semua (ya, mungkin semua) menangis kala dilahirkan, tapi itu artinya bahwa hidup itu memang pahit, susah dan menyedihkan. Tapi toh kita tetap lahir, yang artinya kita memang harus menghadapi semua itu.

Ya, tapi sakit mah emang sakit men. Sumpah, ukuran celana ampe turun 3 hanya dalam 5 hari. Hahahahaha.

Yah, seperti kata Linkin Park, I Have To Fight To Loose It All.

Sekarang mah tinggal nunggu waktu sajah lah.

Tapi, seperti kata orang, Memory Last For Ever, So Does Love And Hate.....

1 comment:

Anonymous said...

I'm Sorry To Hear That...

That so hard...

Touching your heart like yamaha...

hahaha..

so funny ,, but i know you're not Weak!!

Get Up...

Never Lose..

I'm Sorry with my not-well English...

haHAHA ..

Watir si babeh.. ~_~ Pliz