Monday, January 05, 2009

Ashita

Daniel, disuapin bapaknya waktu maen aer kemaren di Wisata Air Sabda Alam Garut. Bapaknya ngejar itu anak badung yang biasa berenang di sungai Ciliwung. Itu anak dah kayak anak seribu pulau ja. Perasaan takut keluarga selalu ada, gila aja, Citarum men. Tempat maen dia n temen2nya.

Keluarga suka khawatir gimana kalo ada banjir ato aer tiba-tiba jadi sedikit kasar. Tapi, ya gimana lagi. Itu anak satu emang paling beda. Paling kasar. Bahkan patung domba yang di depan taman wisata air ja tanduknya sampe retak dia maenin. Sebelumnya botol minyak zaetun yang dari plastik itu patah kebagi dua. Nggak tau tuh gimana caranya.

Intinya, kemaren itu lumayan buat pikiran tenang, sempet smsan dengan beberapa perempuan, makan, makan dan makan. Lumayan lah. Sedikit menyimpang dari keseharian yang masih sedikit dirasakan merana :D

Sekarang apa yang dirasa?

Suka, hahahahaha, yup, saya mulai belajar menyukai seseorang (atau lebih tepatnya beberapa orang). Yang penting, ada sedikit harapan di hati ini yang mulai menghitam. Sedikit tujuan untuk menyambut hari esok yang cerah.

No comments: