Tuesday, January 13, 2009

Thanx.

Selasa, 13 Januari 2008, jam 17:13 sore, masih di lab. Nemenin anak-anak ngerjain tugas Biologi. Tugas yang mereka kerjakan untuk yang ke dua kalinya, yang pertama gagal total, dan harus mereka selesaikan dalam waktu 2 hari. Tugas yang pada awalnya dikerjakan selama dua minggu.

Oya, kemaren dapet sms dari YunaY, hahahaha, lucu, kesalahan yang amat fatal Candra, menghina seseorang seperti itu. Apalagi orang itu sempat masuk menyeruak ke dalam relung hati, sempat, dan masih. YunaY, dulu ini anak gak berani saya deketin, hanya karena saya masih menjaga hati seseorang, dan anehnya, ketika seseorang itu sudah tidak ada, saya bukannya menyerbu masuk dengan semangat '45, tapi lebih cenderung menunggu, seolah-olah kini yang saya cari adalah sahabat.

Dan, ya. Sahabat, itu yang sekarang saya cari, sahabat, teman, untuk melupakan semua sakit, melupakan semua kesal, dan melupakan semua, well, mungkin tidak semua, mimpi.

"Ketika hati mulai mencinta. Tak ada rasa apapun kecuali pengorbanan buat dirinya.Ketika hati mulai mencinta.Tak ada rasa apapun kecuali berharap dia bahagia.
Tak ada satu pun prasaan ketika hatinya pergi. Hanya satu perih yang kudapat dari sebuah harapan."

Ma kasih, buat semua yang sudah menemani saya selama ini, ma kasih untuk ada buat saya. Semoga apa yang telah kalian lakukan buat saya, atau sekedar apapun itu, mendapat balasan dari Alloh SWT. Amiin.

1 comment:

Anonymous said...

Amiin..

Just be independent Sir ! like me... he he he..

don't believed about what do you fell now... make sure about the condition, thank you...