Tuesday, January 06, 2009

Semester Depan...

Lagi mikirin materi buat di kasih anak-anak semester nanti. Tentang jaringan dan Internet. Program Packet Tracer dari CISCO dah disiapin, presentasi dah dibuat. Apalagi ya?. Tugas!!! Tugas buat anak-anak kali ini keliatannya buat Blog deh. Semester kemaren ujian online. Tapi kali ini pengen menampilkan sisi kreativitas anak-anak.

Dan percayalah, mereka memang "kreatif" hahahahaha. Serius, liat aja gambar-gambar mereka yang ada di Facebook, Friendster, Multiply, Myspcae, dkk. Gambar-gambar ato lebih bisa dibilang, foto-foto mereka, bagus-bagus, dan editannya tidak kalah jeleknya pula. Ditambah komentar mereka yang terkadang bisa membuat perut kekocok abis.

Tapi yang masih menjadi permasalahan ialah penugasan itu sendiri, apakah peranak, perkelompok atau perkelas.

Ide yang terlintas di kepala sih, perkelas, dan dilombakan. Tapi modal masih belon ada, hahahaha. Minta ke sekolah pasti ditolak, karena sekolah lagi prihatin. Habis-habisan membangun gedung demi kelancaran KBM. Mungkin pake honor sendiri. Itu juga kalo gak ada pengeluaran dadakan. Bisa saja sih menyisihkan 100 rebu per bulan buat mereka. Jadi pada akhir semester akan ada sekitar 500 rebu buat hadiah bagi mereka.

Pokoknya, saya mau semester depan bisa menimbulkan sisi seni dan kreativitas mereka. Hmmmm....dipikir-pikir, keliatannya perkelas deh. Soalnya harus pake biaya ngenet mereka, hehe. Soalnya, semester depan ini akan banyak pengeluaran buat mereka. Buku, kabel, konektor, dkk. Wah, jadi bingung. Nya, ku sabab karunya weh.

Wah. AYO SEMANGAT!!!!!! Kita songsong semester depan dengan tangan yang terbuka, hark hark hark hark.

No comments: