Thursday, January 08, 2009

LCW DINAMIK4 UPI 2008

Hahaha, ada yang lucu dengan nama kegiatannya, tahun di judul adalah 2008. Dan memang, Lomba Cipta Web ini dimulai di tahun 2008. Tapi toh, pelaksanaan penjurian dan presentasi ada di tahun 2009. Hahahahaha.

Satu minggu penuh, saya nemenin si Ridho buat web untuk lomba, sambil memberi masukan, dan well, bukan bermaksud curang ato lainnya, tapi dasar ato fondasi web, saya bantu buat. Tapi sisanya, si Ridho yang sudah berusaha keras, dia mengambangkan sebuah petak tanah yang datar, menjadi sebuah rumah yang layak huni. Lumayan lah, menambah ilmu kami berdua.

Setiap hari ke sekolah, walopun libur, tapi terbayar. Web kelar, dan ilmu banyak didapat. Sekaligus berusaha untuk menyibukkan diri. Dari pada di rumah, mikir yang enggak-enggak, dan berbuat yang enggak-enggak, hehe.

Gak kerasa, udah tanggal 9 Januari lagi, tinggal beberapa hari lagi sekolah dimulai, kesibukan baru, semester baru, masalah baru, kenangan baru, harapan baru. Seolah-olah, tahun baru ini membuat segalanya menjadi baru buat saya.

Well, mungkin memang harus seperti itu. Di 1430 H ini saya harus bisa membuat sebuah gebrakan baru, menata lagi apa yang sudah hancur dan rusak, walopun tidak bisa sempurna. Karena, well. Jatuh tidak akan membunuh kita, hanya akan membuat luka, luka yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi, begitu kata orang.

Di tahun ini pun target baru sudah dicanangkan. Saya akan terus berusaha n berdoa, dan mudah-mudahan, BOS yang di atas sana, setuju dengan cita-cita n permohonan saya. Amiin.

Kembali ke masalah web, hehehe, menyimpang jauh nih. Web untuk dilombakan kelar, versi 3/4 final, hahahahaha, kenapa? karena masih ada bug. Bug yang fatal, kalo boleh ditambahkan, dan tidak diperbaiki hanya karena, well, saya bilang itu tidak perlu. Nanti saja, kalo webnya digunakan sebagai web ekskul anak-anak IT di SMAN 15 Bandung.

Alamat webnya, saya kasih tau ...... http://lomba.ahmedridho.co.cc.

Yah, semoga bisa menang. Amiiiiiiiinnnnnn.........

1 comment:

Anonymous said...

Amiiin beh...

semoga kita sukses membangkitkan TI di sman15bdg...

semoga alloh memberi kemenangan untuk kita....

victory promise from alloh...

believe it..