Wednesday, January 28, 2009

Sebuah Pemikiran

Mikir, dahar, modol, mikir deui, dahar deui, modol deui, an endless cycle .....

Tapi aya artina, keur dahar pan urang mikir tah, dilanjutkan ketika modol, berpikir lebih lanjut lagi, da suasana tenang, olangan, sunyi, sepi, hanya terdengar suara angin dan sedikit-sedikit terdengar bunyi dari bawah. Intinya, suasana mendukung untuk berpikir.

Dan setelah melalui proses pemikiran yang sangat lama, sekitar satu mingguan, akhirnya si sayah berhasil menentukan keputusan yang diharapkan sebagai keputusan penutup dan terputus dari segala putusan lain yang tak putus-putus.

Naon ari keputusana? nya eta, "Nanaonan mikir nu henteu-henteu?".

Yang penting mah sekarang enjoy men, rileks, nikmati hidup. Teu kudu mikiran deui masalah si eta, si Lele, si siuk n si lahkan. Ayeuna mah hirup biasa weh, awewe mah teu kudu dipikiran deui. Single? why not? toh mun hayang ulin jeung awewe mah bisa, hanya sebatas ulin mah. Mun hayang leuwih? Masih rea nu dagang, hahahaha.

Nu pasti mah, geus, olangan weh heula. Nyantey, nikmati semua yang terjadi dalam hidup ini, seluruhnya, tanpa bekas dan sisa sedikitpun, cherish every moment, ulin, jalan-jalan, gegeloan, babangsatan, nyantey.

Ku sabab masalah nu lain ge nungtut di tukang yeuh, geus pasedek-sedek hayang tangtos.

Ok, resolusi tahun ini. SENDIRI ITU INDAH. Kecuali dengan tiba-tiba seorang bidadari muncul di dalam hati dan masuk tanpa permisi, cologog, trus embung kaluar, nya mun eta mah, kagok, hahahahahahaha. Nu penting, dia untuk saya dan saya untuk dia. Saya percaya dia sepenuhnya, dan dia percaya saya sepenuhnya.

Tapi jika tidak ada, ah, donmai.

''Life Is Beautiful"


No comments: